Friday, April 17

LAPORAN USAHA
“Buddy Bag “
LAPORAN KE – 3
PERIODE : MARET 2015


Kelompok : II
Anggota :
1.      ALDINA PERMATA SARI             (40213617)
2.      GHIFARI AHMAD                           (43213706)
3.      MEIANAWATI FITRI                      (45213403)
4.      PRILLIA MUDHALIFAH DINDA (46213923)
5.      RIZKY AMALIA                              (47213951)
Kelas :             2DA01










PUSAT BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
PROGRAM DIPLOMA III BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
UNIVERSITAS GUNADARMA
1.      Produk
a.       Jenis Produk                      : Tote Bag / Goodie Bag
b.      Nama Produk                    : Buddy Bag
Buddy Bag berbahan dasar tas kanvas polos yang diberi cetakan (sablon) design-design menarik agar customer tertarik pada produk kami. Buddy Bag dapat digunakan untuk membawa barang-barang keperluan pribadi, dapat juga dijadikan sebagai salah satu fashion tas yang unik dan menarik yang dapat membuat perhatian orang lain tertuju pada produk kami.
 1.       Persediaan
1.1.1        Laporan Persediaan
1.       Persediaan
1.1.1        Laporan Persediaan


1.      Pemasaran
Pemasaran dari Buddy Bag dilakukan via online dan juga bertemu langsung dengan customer. Buddy Bag melakukan pemasaran via online, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Untuk pemasaran dengan cara bertemu langsung dengan customer, hanya perlu via massage (sms) untuk memberitahu kapan dan dimana customer dan pihak Buddy Bag bertemu di tempat yang sudah dijanjikan.

a. Modal Usaha dan Penentuan Biaya Produksi



No comments:

Post a Comment